Archive | February 15, 2018

Albothyl.. Jasamu abadi

Entah gimana asal muasalnya selama di Jogja kok saya jadi suka nyanyi lagunya si Nella Kharisma yang koplo itu loh hahaha. Gak di kamar, di mobil, di kantor pasti saya request lagunya si Nella Kharisma. Sampe-sampe di kantor aja pak Yudi suka nanya, Cicky mau request apa ? saya jawab Nella kharisma yang judulnya Pikir Keri :D. Orang kantor sampe hafal kalo saya lagi suka sama dangdut koplo macam Jaran Goyang, Bojo galak, pikir keri :D. Jadi saban sore pas ngantuk2nya pasti nyetel mp3 itu di laptop dan tentulah saya bakalan nyanyi wkwkwkwkwk. Jadi inget waktu abis kondangan di Klaten tempatnya pak Dion, trus ke tempat wisata Umbul ponggok dah salah kostum and akhirnya ngaku sebagai penyanyi disana trus ya nyanyi deh disana wkwkwkw. Asli gila itu hahahahaha. Okeh, back to judul. Albothyl.

Beberapa hari yang lalu saya sariawan di lidah gegara kebanyakan makan srikaya yang mana bikin lidah saya kayak kebelah gitu trus jadi sariawab gede plus kaki saya keiris pisau cutter di betis. Astaganaga deh pokoknya. Jadi ceritanya begini, waktu itu saya mau nyobek kertas agak tebelan, kayak kertas gak kepake gitu loh, nyobeknya pake piso cutter yang diiris gitu. Nah entah gimana saya make betis saya buat alasnya. Jadi itu kertas saya taro diatas betis trus piso cutter saya sobek kertas diatasnya (bukan dilipat), tapi kayak belah kertas gitu (ngerti khaaan) dan otomatis lah kertasnya udah kebelah demikian juga dengan betis saya huhuhuhuhuhu… Bodoh nian lah saya nih hiks hiks… begitu udah keiris, darah bercucuran saya baru ngeuh… Astagaaa… Oh migooot…. what the helllll…. Apa yang telah gw lakukaaaaan…. jadi inget kayak film G30SPKI yang adegan punggung diiris pisau, ya kira-kira kayak begitu kondisi betis saya.. menyedihkan T_____T.. Langsung panik takut pingsan, jadi saya langsung minum air putih trus pelan-pelan nyuci luka saya ke kamar mandi. Abis itu saya bingung ini diapakaaaan ???? Ya Tuhaaaan……  terus saya inget oiya saya kan punya albothyl. Ya sudah saya pakai itu pelan-pelan. Ditap-tap kecil dan rasanya Allahu Akbar… Periiiih banget, Ya Allah saya sampe keluar air mata ini T_____________T nahan sakit. Asli sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget…. udah kayak apaan tauk waktu saya tap-tap albothyl ke luka iris betis saya.. Perasaan betadine gak begini-begini amat deh rasanya… Hiks…  Itu rasanya kayak semaput parah… kayak nyetrum gitu duh Allahuakbar deh pokoknya… Kayanya ya kalao klean tak punya nyali besar, mending jangan pake albothyl buat luka, bisa oleng klean.. Gak soor kali lah rasanya wkwkwkwkwk.

” Kuat dilakoni, lek ra kuat ditinggal ngopi “

Pokoke aku kudu kuat nahan sakit luka iris, luka di hati aja saya sanggup apalagi cuma luka keiris kayak begini, yah walaupun dua-duanya sama-sama mengeluarkan air mata ultrafeng. Yo wes ben 😀

IMG_20180215_194726

Abis betis keiris, saya gak bisa jalan, jalan pun kayak pincang gitu, jadi susah mau nyetir mobil, soalnya kan betis kiri yang kena, jadi agak susah buat injak koplingnya. Ya Tuhan begini amat sih hidup guwee T____T. Tapi untungnya make albothyl abis itu langsung cepet kering, bener loh, cuepeeeeet keringnya. Jadilah saya seharian cuma main game aja kerjanya, nonton tv. BTW saya udah ada tivi lohhh, padahal rencananya saya mau pindah kosan ke tempat temen saya yang ada tivinya cuma gak jadi gegara saya udah punya tv turner hehehehe. Terus sariawan saya cuma kira2 2x tekan pake kapas yang ditetes albothyl langsung sembuh. pokoknya habis dikasi albothyl rasanya kayak kebal gitu luka nya. Enak deh, cuma pas ditekan ya emang sih menggigit rasanya. Kebayang kan weekend kemaren merananya saya kayak gimana. Udah sariawan, betis keiris, dan obatnya si Albotthyl tea. Gak papa lah sakit diawal, yang penting cepet sembuhnya. Ya tooh ?? Hok yaaaa…. Hok ya, hok ya, hok yaaaaa……

Kamis ini saya di japri, di WA, di BBM sampe di mention di facebook kalao ternyata Albothyl itu berbahaya, karena bisa mengakibatkan jaringan mati eh atau apa gitu lah. Pokoknya dia membuat jaringan menjadi mati, entah jaringan apa :D. Aduuuh so sweet banget temen-temen akoh pada care sama akoh… *usap_air_mata*, Total ada lebih dari 10 orang yang pada ngasih tau ke saya hehehehe. Yah sayang banget kan itu ya, albothyl itu padahal bisa segala macam rupa luka. Lebih ampuh dari betadine. Bisa buat luka berdarah, operasi, sariawan, gusi berdarah, keputihan, terus apalagi ya. Ya saya juga suka sih make albothyl buat yang area “dibawah sana” kalo misal lagi keputihan pas mau datang bulan 😀 Tapi waaaaayyyyy….. Kenapaaaa itu selalu whyyyyy kalao albothly berbahaya. Hiks sedihnyaaaa… Tapi teteplah saya simpen itu obat hehehehe….. cup cup wawaaaaaw

 

This entry was posted on February 15, 2018, in Uncategorized. Leave a comment