Sagitarius is an adventurer

Seperti lambang zodiak Anda, yaitu centaurus, makhluk mitos yang bertubuh setengah manusia dan setengah kuda, Anda memiliki sifat yang sulit dikekang dan senang bertualang. Anda selalu ingin mencoba hal baru, bepergian ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi, atau mempelajari keahlian baru.

Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpengetahuan Luas.

sagitarius

Yap, ungkapan ini bener banget sama saya. Rasi bintang saya kan Sagitarius, dan Sagitarius identik dengan penyuka petualang dan itu bener banget. Saya paling suka petualangan. Tapi bokap saya Sagitarius juga tapi gak suka petualangan tuh, kayanya bokap saya Sagitarius KW sih wkwkwk. Saya cenderung milih jalan-jalan ke manaa gitu daripada disuruh nongkrong di mall atau cafe. Soalnya kalo jalan kemanaaa gitu misal luar kota itu ada rasa nikmatin perjalanannya. Kalo nongkrong di mall atau cafe kan ya apa yang mau dinikmatin. Paling cuma duduk, order makanan minuman, trus ngobrol2, liatin orang hilir mudik, makanan minuman abis lalu pulang. Apa yang mau dinikmatin ??? Beda kalau kita bepergian misal naik gunung, tubing, jelajah kota2 yg belum pernah. Ada kepuasan tersendiri lah. Nah karena alasan itu juga jaman SMA saya hampir masuk organisasi Pecinta Alam wkwkwk tapi dilarang sama ortu. Kayanya memang karena saya bintang Sagitarius kali yaaa jadinya saya lebih suka hal2 petualangan kayak begini.

manual 6 speed

Selama di Jogja, hampir tiap Minggu terutama Sabtu saya pake buat jalan-jalan ke kota/tempat yang belum saya singgahi. So far saya udah ke magelang, Bantul, kulon Progo, south Mountain, Klaten, Solo, Wonogiri, Pacitan. Masih dikit siih tapi yaa namanya juga dicicil. Biasanya kalo Dateng ko kotanya, saya bakalan muter2in tempat wisatanya. Jadi kadang 1 kota itu gak cukup cuma sekali dua kali Dateng. Next kayanya saya mau ke Ambarawa & Semarang, trus Salatiga juga kayanya harus dikunjungi entah ada apa disana wkwkwk. Paling enak kalo jalan bareng sama orang yang sama2 penyuka petualang. Kalo enggak, bawaannya jadi emosi mulu. Kayak waktu kapan itu saya kan ke Klaten sama temen kuliah saya, tapi dia aslinya gak suka pergi2 jauh gitu. Dia sukanya kayak nongkrong2 ke mall, cafe, mejeng2 yaa macam anak SMA gitu lah. Pas ke Klaten yang jaraknya cuma deket aja ngedumeeeel terus sepanjang perjalanan. Katanya lama banget sampenya, jauh banget, bosen gak ada yang diliat (lah itu sepanjang perjalanan kan banyak pemandangan !?!?!?), saya yang lagi nyetir bawaannya udah emosi pengen naro dia aja di jalan biar suruh balik sendiri ke Jogja (LOL). Kalo saya kan justru paling menikmati itu ya pas perjalanannya. Sama kayak naik gunung, yang dinikmati kan proses mendakinya toh, bukan pas sampai diatas gunungnya. Kalo sampe diatas gunung saya bilangnya itu Reward hasil dari kerja keras pendakian. Tapi yaaa orang beda2 kan hobi nya. Gak mungkin khan orang yang hobinya naik gunung trus ngajak temen buat naik gunung yang ternyata hobinya keliling mall ๐Ÿ˜€ Kalo keliling mall ya saya juga demen sih memang, cuma kalo misal dikasih pilihan jalan pergi ke luar kota sama jalan pergi ke mall/cafe ya tentulaaaah saya bakalan pilih jalan ke luar kota ๐Ÿ˜€

Entah gimana juga, saya suka sama sesuatu yang intinya itu memforsir adrenalin *saaaaaahelah bahasanya wkwkwkwk*.ย Ya misalnya kayak dufan, saya bakal milih naik kora-kora, halilintar, hysteria, kicir2, tornado. Jaman kuliah malah saya naik kicir-kicir 5x dalam sehari. Tau kan kicir-kicir kayak gimana wkwkwkwk.. Parah lah saya kalo udah yang berhubungan sama nyali. Di tol aja saya pernah sampe 180kpj dari jakarta ke anyer di tol merak, tapi sekarang udah tobat, semenjak ngalamin hampir kecelakaan beruntun di tol bekasi arah bandung. Di jalur kanan 100kpj dan jarak antar depan itu agak deket & jarak mobil saya sama belakang juga agak deket. Suddenly, depan saya rem mendadak… Untung saya bisa ngerem pol, tapi sayangnya belakang saya kena tabrak sama mobil belakang T____T. Semenjak itu saya udah gak mau nyetir ngawur lagi wkwkwk. Tapi tetep, segede-gedenya nyali saya, saya bakalan ciut kalo udah sama yang namanya Hantuuuu hahahahahaha…. Ajaklah saya naik gunung denga bawa Keril 40 liter asal jangan diajak buat liat hantu-hantuan, karena saya bakalan takuuuut gak berani hahahaha ๐Ÿ˜€

 

Leave a comment